AktualPublikasi

41 Peserta Ramaikan Lomba Layang layang Di Lapangan Sekar gadung

Pasuruan Kota Madinah. Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) secara resmi membuka lomba layang layang hias dan gelar UMKM yang ditandai dengan pelepasan balon keudara berlokasi Lapangan Sekargadung. Minggu (19/2/2023)

Perlombaan olahraga rekreasi itu diikuti sebanyak 41 peserta yang mengikuti event lomba layang layang hias dengan ukuran yang besar.

Dalam kesempatan sambutan Gus Ipul berharap dengan lomba layang layang ini dapat menambah rejeki dan meninggikan keberkahan semuanya tambah sehat dan bahagia.

“Terima kasih kepada lurah beserta jajarannya, camat dan lurah sekecamatan Purworejo ikut hadir dalam lomba layang layang,”ucapnya

Gus Ipul menyampaikan bahwa kegiatan lomba layang layang ini bermanfaat khususnya UMKM untuk menghidupkan perekonomian di-Kota  Pasuruan.

“Saya berharap kegiatan lomba layang layang ini dilaksanakan setahun 4 kali,”pungkasnya

Iapun punya cita cita lapangan sekar gadung di revitalisasi sehingga nanti bisa banyak fungsi

“Mimpi saya Kita punya lapangan bagus, dipinggirnya ada tempat parkir kemudian ada mainan anak anak, Kota Pasuruan ini potensi banyak tetapi anggarannya terbatas,”imbuhnya

Gus Ipul menyampaikan bahwa membangun Kota Pasuruan ini dengan strategi khusus dengan operasi wajah atau face off.

“Sekar gadung juga harus memperbaiki kelurahannya agar lebih bersih dan indah,”pungkasnya

Setelah sambutan Gus Ipul bersama warga senam resik resik.

Hadir dalam kegiatan Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul), Camat Purworejo, Lurah Sekecamatan Purworejo, Kepala Dispendukcapil dan diikuti Warga Kelurahan Sekar gadung. (rmd)