AktualPublikasi

Raih Peringkat Ke-2 Penyusunan Laporan Tahunan, TP PKK Terima Penghargaan Dari Gubernur Jawa Timur

Pasuruan Kota Madinah. Tim Penggerak PKK Kota Pasuruan raih penghargaan yang di serahkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur
sebagai peringkat ke dua dalam Penyusunan Laporan Tahunan Terbaik Tahun 2022. Penghargaan ini diterima oleh Ketua TP PKK Kota Pasuruan
Dra. Hj. Fatma Saifullah Yusuf di Multifuncition Room Hotel Grand Whiz Trawas Mojokerto, Selasa (14/03/2023).

TP PKK Kota Pasuruan meraih peringkat ke 2 (dua) dari 38 kabupaten/Kota yang telah mengirimkan laporannya, dan hanya 4 kabupaten/kota yang meraih penghargaan. Pertama, TP PKK Kota Madiun, kedua TP PKK Kota Pasuruan, ketiga TP PKK Kabupaten Pacitan dan keempat TP PKK Kabupaten Magetan.

“Alhamdulillah, tentu saya mewakili ibu-ibu TP PKK Kota Pasuruan, karena apa yang dicapai hari ini merupakan kerja keras semua ibu-ibu PKK baik tingkat kota, kecamatan dan kelurahan, karena telah bersama-sama berbenah, belajar, bekerja keras tanpa lelah, terimakasih banyak, semoga penghargaan ini dapat menjadi penyemangat kita untuk lebih baik di tahun 2023,” ujar Fatma saat wawancara seusai menerima penghargaan.

Fatma sangat bersyukur karena selama dua tahun menjabat, semua pengurus PKK mau berperan aktif, mau menyisihkan waktu, dan mampu mengejar ketertinggalan, apalagi didukung penuh oleh Walikota Pasuruan Drs. H. Saifullah Yusuf melalui dinas terkait.

“Semoga Allah SWT mengganti semua darma bakti ibu-ibu dengan kebaikan dan keberkahan dunia akhirat. Mari kita terus kompak untuk mempertahankan prestasi ini” pungkas isteri Gus Ipul ini.