AktualPublikasi

Jalin Sinergitas, Wali Kota Senam Bersama Jajaran Forkopimda

Pasuruan Kota Madinah. Guna meningkatkan sinergitas dan membangun kolaborasi, Wali Kota Pasuruan Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) bersama jajaran Forkopimda Kota Pasuruan melakukan senam bersama di halaman GOR Untung Suropati, Jumat (17/03/2023).

Momentum senam bersama ini, kata Gus Ipul, tidak hanya untuk menjaga kebugaran tubuh tetapi juga bertujuan untuk membangun kerja sama dan kolaborasi antar Forkopimda guna mewujudkan kesejahteraan warga Kota Pasuruan.

“Pagi ini kita senam bersama diikuti oleh semua unsur Forkopimda Kota Pasuruan. Dengan harapan, kita makin bugar dan sehat. Selain itu, yang kedua adalah untuk membangun kolaborasi dan kerjasama dalam rangka mensejahterakan warga Kota Pasuruan dapat segera terwujud,” ujar Gus Ipul

Dalam kesempatan tersebut, Gus Ipul menyampaikan apresiasinya atas segala pencapaian dan prestasi yang telah diraih oleh Pemerintah Kota di tahun 2022.

Melalui momentum kebersamaan ini, Ia berharap di tahun ini segenap jajaran Forkopimda bisa bekerja sama untuk terus menorehkan prestasi untuk pembangunan Kota Pasuruan.

“Saya merasa bahagia dan bangga atas pencapaian pembangunan di Kota Pasuruan khususnya tahun 2022 yang dipenuhi dengan prestasi. Nah dengan kerja sama ini, harapannya di tahun 2023, lebih banyak lagi yang dapat kita kerjakan, lebih banyak lagi prestasi yang didapatkan dibandingkan tahun lalu,” ucap Gus Ipul

Dalam kesempatan itu pula, Gus Ipul meminta dukungan kepada jajaran Forkopimda untuk bersama-sama mensukseskan kegiatan APEKSI dan MTQ Ke-XXX Tingkat Jawa Timur di Kota Pasuruan.

Menurutnya, kegiatan ini juga menjadi momentum yang baik dalam memperkenalkan wisata kuliner, wisata heritage, hingga wisata religi di Kota Pasuruan dalam rangka menggerakkan perekonomian Kota Pasuruan.

“Mumpung kita berkumpul, saya ingin meminta dukungan kepada jajaran Forkopimda agar kegiatan APEKSI dan MTQ tingkat Jatim kita harapkan bisa lancar dan sukses. Tentu ini menjadi momentum yang baik bagi Kota Pasuruan untuk mempromosikan, wisata kuliner, wisata heritage, wisata religi maupun UMKM kita. Hal ini menjadi bagian dari menggerakkan perekonomoan kita,” ujar Gus Ipul

Hadir bersama Wali Kota Pasuruan dalam kegiatan ini, Wakil Wali Kota Pasuruan, Ketua DPRD, Sekretaris Daerah Kota Pasuruan, beserta jajaran Forkopimda di lingkungan Kota Pasuruan.