AktualPublikasi

Lomba Futsal SMP/MTS se-Kota Kabupaten Pasuruan Dimulai, Mas Adi : Mari Tunjukkan Prestasi dan Integritas

Pasuruan Kota Madinah – Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo, S.TP, M.Si (Mas Adi) secara resmi membuka lomba Futsal MUTU Cup IV tingkat SMP/MTS se-kota kabupaten Pasuruan pada Jumat pagi ini (19/5/2033). Bertempat di lapangan futsal SMK Muhammadiyah Kota Pasuruan, 32 tim siap bertanding mulai hari ini hingga laga final nanti tanggal 21 Mei 2023. Lomba ini diinisiasi oleh SMK Muhammadiyah Kota Pasuruan dalam rangka peringatan ulang tahunnya yang ke-34.

Mas Adi menyampaikan bahwa dalam lomba ini harus dimanfaatkan untuk menambah kenalan guna memperluas jaringan.

“Kegiatan turnamen futsal ini juga menjadi media silaturahmi, harapannya semua peserta bisa saling ta’aruf, bisa saling kenal mengenal”, ujarnya.

Tidak lupa Mas Adi berpesan kepada seluruh peserta untuk tetap menjada sportivitas dalam bertanding.

“Ini tentu menjadi sarana untuk membangun prestasi, semoga kita dapat bermain dengan baik, kalau bermain harus sportif”, tuturnya.

Selain itu, Mas Adi juga menekankan untuk menunjukkan integritas dengan baik.

“Ini adalah momentum untuk menunjukkan prestasi, karakter dan integritas, semua ada di pundak anak-anakku semua, mari tunjukkan semua itu dengan baik”, ucapnya.

Mas Adi juga mengapresiasi kegiatan yang sudah berlangsung di tahun ke empat ini karena banyak manfaat didalamnya.

“Tentu ini juga dalam rangka mendukung upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas SDM dan juga untuk mencari bibit unggul di sektor olahraga”, tutupnya.

Lomba resmi dimulai melalui tendangan Kick Off oleh Mas Adi dan Ketua PDM Kota Pasuruan. SMPN 2 dan SMPN 5 bertanding sengit dalam laga perdana turnamen. (Dey)