AktualPublikasi

Mas Adi Hadiri Penutupan Lomba Suropati Race ke-5 Piala DPRD

Pasuruan Kota Madinah. Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo (Mas Adi) menghadiri penutupan Suropati Race ke-5 Piala DPRD Kota Pasuruan tahun 2023, Minggu siang (22/10/23) di depan Stadion Untung Suropati.

Suropati Race ini berlangsung selama 2 hari, Sabtu dan Minggu (21- 22 Oktober 2023).

Dalam pertandingan ini untuk race categori yang akan dipertandingkan antara lain, sesi Elimination meliputi Men U 17 Open, Men Junior Open, Men Elit Open, Men Master A Open, Men Master B Open, Men Master C Open dan Woman U 19 Open.

Untuk sesi Criterium meliputi BMX Pelajar Lokal Pasuruan Raya, MTB Pelajar Lokal Pasuruan Raya, Men Master Pasuruan Raya Dawet, Women Lokal Pasuruan Raya Dawet, Women U 19 Open, Men Master A,B,C Open, Men Elit Open, Men Junior Open dan Men U 17 Open.

Pada kesempatan tersebut terlihat Mas Adi memberikan medali penghargaan secara simbolis kepada pemenang yang berhasil mengelilingi di lintasan Suropati Race di Jalan Pahlawan. Mereka harus melibas dua lap yang tiap lap memiliki jarak tempuh 1,1 kilometer dengan bersepeda.

Dalam perlombaan ini, tampak terlihat juga dari perwakilan Forkompinda yaitu Kapolresta Pasuruan AKBP Makung Ismoyo Jati, Dandim 0819 Letkol Arh Noor Iskak, Danyon Zipur 10 Mayor Czi Ali Isnaini, Ketua DPRD Ismail Marzuki dan perwakilan Kejari Kota Pasuruan serta BPJS Ketenagakerjaan yang mengikuti perlombaan di laga pembuka digelar eksibisi.

Di kategori elimination perlombaan terlihat sangat bergengsi, ada 26 pebalap dari seluruh Indonesia yang tampil. Bahkan ada pebalap asal Perancis yang mengikuti Suropati Race.

Pebalap Perancis itu adalah Leo Saillenfest yang ikut dalam tim Roojai Online Insurance Pro.