AktualPublikasi

Wali Kota Pasuruan Pantau PAM Persiapan Malam Tahun Baru

Pasuruan Kota Madinah. Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) bersama forkopimda pantau PAM persiapan malam tahun baru ditiga titik lokasi di Kota Pasuruan. Minggu malam (31/12/2023)

Sebelumnya pantau PAM persiapan malam tahun baru didahului dengan kegiatan daring yang diikuti Polda seluruh Indonesia guna melaksanakan kesiapan pengamanan di malam tahun baru.

Pantau PAM dilaksanakan ditiga titik lokasi diantaranya Alun alun Kota Pasuruan yang juga dilaksanakan daring bersama Kemenhub dan Polri dilanjut pasar kebon agung dan diakhiri Rumah Sakit Dr. R. Soedarsono Kota Pasuruan.

Di kawasan Alun alun Kota Pasuruan merupakan titik kumpul masyarakat dalam menyambut tahun baru, Masyarakat Kota Pasuruan cukup antusias menanti detik detik pergantian tahun dengan titik kumpul yang cukup padat.

Dalam kesempatan sambutan daring Polda Jawa Timur menyampaikan bahwa PAM pantau malam tahun baru difokuskan pada titik kumpul masyarakat.

“Kita harapkan masyarakat merayakan pergantian tahun dengan sederhana,” pungkasnya

Hadir dalam kegiatan Wali Kota Pasuruan, Wakil Wali Kota Pasuruan, Forkopimda, Kapolres Kota Pasuruan, Dandim 0819, Kasatpol PP, Kadis Perhubungan dan diikuti anggota kepolisian. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *