AktualPublikasi

Di Malam Nuzulul Quran, Gus Ipul Ingatkan Untuk Selalu Meminta Pertolongan Allah Dalam Segala Urusan.

Pasuruan Kota Madinah. Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan menggelar acara malam Nuzulul Quran dan Sholat Terawih Bersama Pj. Gubernur Jawa Timur dan Ibu Khofifah Indar Parawansa di Gedung Kesenian Dharmoyudho Kota Pasuruan, Sabtu (06/04) malam. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh THL, Tenaga Kontrak, PPPK dan pejabat eselon III di lingkungan pemerintah Kota Pasuruan.

Dalam momentum ini, Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf atau biasa disapa Gus Ipul ini mengingatkan kepada THL, Tenaga Kontrak, PPPK dan pejabat eselon III yang hadir untuk selau meminta pertolongan Allah SWT dalam segala urusan terutama dalam hal memajukan Kota Pasuruan. Selain itu Gus Ipul juga mengucapkan terimakasih kepada para asn yang telah bahu-membahu untuk memberikan bantuan sembako yang akan diberikan kepada para THL, dan yang membutuhkan.

“Mari kita fokus, untuk mohon bersama-sama pertolongan Allah SWT. Agara urusan dunia dan akhirat kita beres, dan bu khofifah saya juga sampaikan bahwa setiap tahunnya sudah berjalan 3 tahun ini, kami punya progran 1 asn 1 sembako ” ujar Gus Ipul

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini juga merupakan salah satu untuk menyamakan langkah dalam memajukan Kota Pasuruan.

“Malam ini kita khatmil Qur’an sejenak sebelum sholat terawih. Semoga dengan adanya khatmil Qur’an dapat menolong kita semua, baik urusan dunia maupun akhirat,” tambahnya.

Gus Ipul juga mengucapkan terimakasih kepada Khofifah Indar Parawansa, yang merupakan Gubernur Jawa Timur periode 2018-2023. Menurutnya, Khofifah sudah banyak membantu Kota Pasuruan dalam memberikan bantuan baik bantuan sosial maupun bantuan lainnya untuk pembangunan Kota Pasuruan.

“Saya juga nanti meminta kepada Ibu Khofifah untuk memberikan sambutan, karena selama ini banyak membantu berbagai keperluan pembangunan yang tidak bisa dibiayai oleh pemerintah Kota Pasuruan. Salah satunya, adalah taman Makkah. Dan saya ucapkan terimakasih, ” ucapnya.

Sementara itu, Khofifah Indar Parawansa mengajak agar kita semua untuk dapat membaca Al-Quran secara tartil dan mengamalkan ajaran-ajarannya.

“Mudah-mudahan Allah Anugrahkan keluarga kita semua ahli Qur’an, ahli ibadah, ahli sholat, ahli shodaqoh dan mudah-mudahan puasa dan terawih kita diterima Allah SWT dan mudah-mudahan infaq dan shodaqoh kita diterima Allah SWT, ” doa khofifah.

Dalam kegiatan ini juga dibagikan sembako untuk para THL di lingkungan pemerintah Kota Pasuruam yang berasal dari program ASN peduli. (fit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *