AktualPublikasi

Buka Turnamen Futsal Antar Perusahaan se-Kota Pasuruan, Mas Adi Sebut Jadi Momentum Bangun Kolaborasi

Pasuruan Kota Madinah. Dalam rangka memperingati Hari Buruh Nasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2024, Pemerintah Kota Pasuruan melalui Dinas Tenaga Kerja Kota Pasuruan mengadakan turnamen futsal antar perusahaan se-kota Pasuruan pada Jumat, (31/5/2024) bertempat di GOR Untung Suropati.

Dengan mengangkat tema “Kerja Bersama Wujudkan Pekerja/Buruh yang Kompeten”, pertandingan ini digelar mulai 31 Mei hingga 2 Juni 2024. Sebanyak 32 tim siap bertanding memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo, S.TP, M.Si (Mas Adi) yang secara resmi membuka kegiatan ini dalam sambutannya menyebutkan turnamen ini menjadi momentum untuk membangun kolaborasi, komunikasi dan koordinasi dengan stakeholder yang diikuti oleh puluhan perusahaan yang ada di Kota Pasuruan.  

“Dengan digelarnya turnamen ini, menandai terbangunnya kolaborasi, komunikasi dan koordinasi yang baik sehingga stabilitas di Kota Pasuruan pun dapat terjaga,” ujar Mas Adi 

Lebih lanjut, Mas Adi mengatakan turnamen ini juga memacu dan memotivasi kedekatan emosional. Ia mengajak para peserta yang bertanding untuk menjunjung tinggi sportivitas. 

“Tentu, melalui pertandingan ini tidak hanya membangun komunikasi dengan konteks formal, namun juga memotivasi kedekatan emosional. Yang terpenting yang perlu dipegang dalam setiap pertandingan olahraga ada prinsip membangun sportivitas,” tutur Mas Adi

Mas Adi menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas terbangunnya sinergi dan kolaborasi yang berjalan dengan baik selama ini. 

“Alhamdulillah selama ini kolaborasi, sinergi, dan penthahelixnya berjalan dengan baik selama beberapa tahun ini. Kami menyampaikan rasa terimakasih kepada 32 tim yang turut berpartisipasi mengikuti turnamen yang diselenggarakan oleh Disnasker ini,” ucapnya 

Mas Adi mengajak untuk dapat terus berkolaborasi, bersinergi, dan bergandeng tangan dalam mendukung seluruh kegiatan pembangunan di Kota Pasuruan untuk mewujudkan Pasuruan Kota Madinah. 

“Ayo kita  dukung setiap kegiatan pembangunan di Kota Pasuruan dengan baik, jaga kekompakan, bergandeng tangan, dan punya komitmen yang kuat untuk menjaga stasbilitas di Kota Pasuruan sehingga semuanya dapat merasa nyaman dan aman berada di Kota Pasuruan,” pungkasnya 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Pasuruan, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Pasuruan, Camat, dan tamu undangan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *