AktualPublikasi

Pemerintah Kota Pasuruan Raih Top 30 Kompetisi Layanan Publik


Pasuruan Kota Madinah. Program inovasi PemkotPasuruan mendapatkan apresiasi positif dari pemerintah Provinsi Jawa Timur. Program pemenuhan status hayati cerai hidup terintegrasi, pesta terakhir, meraih top 30 kompetisi pelayanan publik yang digelar oleh Pemerintah Propinsi Jawa Timur.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo kepada Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo, S.TP, M.Si (Mas Adi), di Hall Grand City Kota Surabaya, jumat (19/11/2021). Turut mendampingi Menpan RB dan Gubernur Jaawa Timur Khofifah Indar Parawansa.
Mas Adi mengucapkan syukur karena Pemerintah Kota Pasuruan masuk 30 kategori inovasi Jawa Timur terutama Dispendukcapil dengan layanan Capil.

“Harapan kita memotivasi Perangkat Daerah yang lain, bahwa banyak sekali peluang inovasi yang bisa dilakukan kuncinya adalah kita harus tetap optimis dan mencoba melakukan inovasi di masing-masing OPD nya, ujar Mas Adi

Kemudian Mas Adi juga menyampaikan banyak hal yang bisa dilakukan pada layanan untuk masyarakat di Kota Pasuruan.

“Sekali lagi selamat bagi Pemerintah Kota Pasuruan khususnya Dispendukcapil yang secara maksimal sudah melakukan inovasi sehingga pada kesempatan hari ini mendapatkan penghargaan top inovasi di Kota Pasuruan atau Jawa Timur, pungkasnya
Wakil Wali Kota Pasuruan Mas Adi menghadiri Penganugrahan Penghargaan Top Inovasi Pelayanan Publik Propinsi Jawa Timur Tahun 2021 didampingi Kepala Dispendukcapil, dan Kabag Organisasi. (rmd)