AktualPublikasi

Hadiri Perayaan Imlek, Mas Adi Sampaikan Pesan Toleransi

Pasuruan Kota Madinah – Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo (Mas Adi) ikut menghadiri perayaan Tahun Baru Imlek 2574 di Tempat Ibadah Tri Dharma (TTID) atau Klenteng Tjoe Tik Kiong Kota Pasuruan, Sabtu (28/1) malam.

Di hadapan warga Tionghoa, Mas Adi mengungkapkan harapan khusus di Tahun Kelinci ini untuk Kota Pasuruan.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Pasuruan mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek, semoga tahun ini menjadi tahunnya rejeki mengalir ke Kota Pasuruan”, pungkasnya.

Lebih lanjut, Mas Adi mengapresiasi perayaan ini sebagai bentuk toleransi antar umat beragama.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan ini juga menjadi momentum kita untuk membangun tali silaturrahim, karena acara ini terbuka untuk umum dan bisa dinikmati semua golongan”, tuturnya.

Mas Adi kembali menekankan bahwa kerukunan antar umat beragama di Kota Pasuruan sangat terjaga dan harmonis, dimana itu menjadi modal sosial bagi pembangunan Kota Pasuruan kedepannya.

“Malam hari ini yang menikmati (Imlek) seluruh warga Kota Pasuruan, dan ini menjadi bukti bahwa Kota Pasuruan ini warganya adalah sangat harmonis. Kerukunan antar warga ini menjadi kunci bagi pembangunan kita kedepannya pasca pandemi”, ucapnya.

Hadir pula dalam acara ini Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Pasuruan, Wakapolresta Pasuruan, Kepala Kemenag Kota Pasuruan, Perwakilan Kodim 0819, komunitas warga Tionghoa Kota Pasuruan serta masyarakat umum. (Dey)