AktualPublikasi

Belasan Ribu Peserta Ramaikan Gowes Bersama Wali Kota

Pasuruan Kota Madinah. Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) bersama Wakil Wali Kota Pasuruan memberangkatkan belasan ribu peserta mancal bareng jelajah paravan yang diselenggarakan oleh DPD KNPI Kota Pasuruan dalam rangka Hari Jadi ke 337 Kota Pasuruan, Minggu, (5/3/2023) pagi. Dengan titik start dan finish di Gedung Harmoni Kota Pasuruan, pecinta gowes menyusuri rute dengan melewati sejumlah tempat bersejarah dan infrastruktur pemerintahan
yang bertema mancel bareng jelajah paravan.

Dalam kesempatan sambutan Gus Ipul menyampaikan bahwa ditahun 2024 merupakan tahun politik dengan adanya mancel bareng ciptakan guyub dan rukun.

“Saya titip pesan mohon doa restunya untuk membangun kesadaran baru menuju Kota Madinah (Maju Ekonominya, Indah Kotanya dan Harmoni Warganya).

Menurut Gus Ipul bahwa untuk menuju Kota Madinah ada beberapa tahap diantaranya Pasuruan harus bersih, Pasuruan harus tertib dan Pasuruan Bangkit lebih cepat.

“Ciptakan lingkungan yang bersih khususnya toilet dan makam dengan bersih maka hidup akan lebih sehat, ciptakan hidup lebih tertib, jangan parkir dan jualan ditrotoar karena trotoar untuk pejalan kaki dibangun dengan uang rakyat dan terakhir bangkit lebih cepat dengan memperbanyak event kegiatan,” pungkasnya

Hadir dalam kegiatan Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul), Wakil Wali Kota Pasuruan, Seketaris Daerah Kota Pasuruan, Ketua DPRD Kota Pasuruan, Forkopimda, Kapala Perangkat Daerah, Ketua KPU, camat, lurah dan diikuti pecinta gowes. (rmd)