AktualPublikasi

Mas Adi Ajak Seluruh Stakeholder Berkomitmen Bersama Wujudkan Pemilu 2024 Sukses dan Damai

Pasuruan Kota Madinah. Dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) di tahun 2024 Komando Distrik Militer (Kodim) 0819 Pasuruan menyelenggaran deklarasi Pemilu damai 2024 yang diselenggarakan secara hybrid melalui zoom meeting bersama KOREM 083/BDJ Malang pada Senin, (30/10/23) di Markas Komando Distrik Militer 0819.

Acara ini, turut dihadiri oleh Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo, S.T.P., M.Si (Mas Adi), Ketua DPRD Kota Pasuruan, Forkopimda Kota Pasuruan, Kejari Kota Pasuruan, Ketua KPU Kota Pasuruan, Ketua Bawaslu Kota Pasuruan, serta berbagai elemen masyarakat. Selain itu, terdapat perwakilan partai politik yang hadir dalam acara tersebut.

Deklarasi Pemilu Damai 2024 ini merupakan bagian dari upaya untuk mewujudkan pemilu yang demokratis dan berkualitas di seluruh wilayah Indonesia.

Dalam acara tersebut Mas Adi menyampaikan, Deklarasi Pemilu Damai 2024 sebagai wujud berkomitmen bersama dalam menghadapai masa Pemilu 2024.

“Kita semua yang menghadiri acara ini tentu akan bersama-sama berkomitmen dalam mensukseskan Pemilu 2024. Wujud komitmen kita bersama untuk menciptakan Pemilu yang aman, damai dan kondusif,” kata Mas Adi

Menurutnya, Pemilu adalah sirkulasi yang wajar diselenggarakan lima tahunan. Dengan demikian sebagai kepala daerah tentu harus menyambutnya dengan baik, Pemilu bukan sebuah tujuan tapi sebagai alat untuk mencapai kesejahteraan masyarakat.

“Untuk itu, mari kita semua warga Kota Pasuruan bergandengan tangan bersama-sama menyambut pemilu di tahun 2024 dengan damai,” imbuhnya

Selain itu, Mas Adi juga bertitip pesan pada para stakeholder, tokoh organisasi masyarakat, Partai Politik untuk bersama-sama berkomitmen mewujudkan Pemilu 2024 dengan sukses dan damai.

“Kita semua yang hadir disini punya komitmen untuk mewujudkan pemilu tahun 2024 dengan sukses dan damai sehingga  terwujud kesejahteraan masyarakat yang kita cita-citakan,” kata Mas Adi