AktualPublikasi

Pisah Sambut Kepala Kejaksaan, Gus Ipul : Kota Pasuruan Capaian Prestasinya Cukup Menggembirakan

Pasuruan Kota Madinah. Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) bersama forkopimda Kota Pasuruan menghadiri pamit kenal Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pasuruan dari Dr. Maryadi Idham Khalid kepada Douglas Pamino Nainggolan SH, MH berlokasi di Gedung Gradhika Kota Pasuruan. Kamis Malam (27/6)

Dalam sambutannya Gus Ipul mengucapkan selamat kepada Dr. Maryadi Idham Kholid dan Douglas Pamino Nainggolan, SH, MH.

“Selamat dan sukses untuk pak Dr. Maryadi Idham Kholid ditempat tugas baru mudah mudahan lebih sukses dan selamat datang pak Douglas di Kota Pasuruan yang sedang berjuang setara dengan Kota Malang dan Surabaya,” ucapnya

Kemudian ia menyampaikan rasa terima kasih kepada bapak Maryadii beserta jajarannya kejaksaan negeri Kota Pasuruan yang selama ini telah mendampingi Pemkot Pasuruan.

“Alhamdulillah Kota kita ini capaiannya cukup menggembirakan pertama pencegahan korupsi MCP kita naik sangat cepat saat saya dilantik bersama Mas Adi nilainya 44 sekarang sudah 96 nomer 2 tingkat Jawa Timur nomer 11 tingkat Nasional, itu semua peran kejaksaan dan kapolres beserta teman teman forkopimda juga membantu kita yang mencapai sesuatu yang menurut saya merupakan bagian lompatan di kota kita ini saya ucapkan terima kasih selain itu juga ada lapas terintegrasi kemudian capaian berikutnya birokrasi berdampak, kita harus dapat mengukur bagaimana program yang kita lakukan itu berdampak maka saya perintahkan Sekda Kota Pasuruan bagaimana dampak dampak itu bisa terukur karena apabila dampaknya terukur itu merupakan prestasi yang luar biasa contoh program internet sampai ketingkat RW kemudian pembangunan payung madinah yang saat ini menjadi ikon Kota Pasuruan kunjungan ziarah dan wisatawan meningkat sepuluh kali lipat dibanding sebelumnya lebih satu juta setengah orang berkunjung ke Kota Pasuruan dan ini turut menggerakkan perekonomian kita,” ujarnya

Ia juga menambahkan bahwa sejak dilantik bersama Mas Adi bertekat untuk mengajak seluruh ASN tidak sekali kali melakukan penyalahgunaan wewenang, tidak korupsi, tidak KKN, dan tidak kongkalikong.

“Saya ingin mengajak ASN membuat prestasi dibidang masing masing, mari kita berprestasi mari kita berikan layanan yang terbaik dan mari kita yakinkan warga bahwa kita bisa lakukan lompatan lompatan ditengah kesempitan yang ada dengan kerja sama dengan gandeng tangan satu dengan yang lain dan saling pengertian,” tambahnya

Setelah sambutan Gus Ipul memperkenalkan forkopimda Kota Pasuruan kepada Kajari yang baru kemudian dilanjutkan dengan pemberian cindera mata kepada Kajari yang lama.

“Seluruh kepala OPD siap menerima bimbingan, menerima pembinaan dan menerima pendampingan dari kejaksaan,” pungkasnya

Hadir juga Wakil Wali Kota Pasuruan, Ketua DPRD Kota Pasuruan, Seketaris Daerah Kota Pasuruan, Forkopimda Kota Pasuruan dan diikuti Kepala OPD dan jajaran kejaksaan. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *